alexametrics

Penemuan Bayi di Pinggir Jalan Gegerkan Warga Jombang

loading...
Penemuan Bayi di Pinggir Jalan Gegerkan Warga Jombang
Warga Desa Banjardowo, Kecamatan Kota Jombang, Jawa Timur, Senin (27/8/2018) malam gempar dengan ditemukannya sesosok bayi mungil di tepi jalan desa atau di tepi sawah. iNews/ Mukhtar Bagus
A+ A-
JOMBANG - Warga Desa Banjardowo, Kecamatan Kota Jombang, Jawa Timur, Senin (27/8/2018) malam gempar dengan ditemukannya sesosok bayi mungil di tepi jalan desa atau di tepi sawah.

Oleh warga, bayi yang masih merah dan diperkirakan masih berusia 2 hari itu langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah perangkat desa setempat.

Khusnul, penemu bayi mengaku tak sengaja menemukan bayi berjenis kelamin perempuan tersebut. "Saya dalam perjalanan dari Desa Banjardowo menuju jombang. saat melintas di lokasi, saya melihat banyak warga berkerumun. Setelah diperiksa ternyata melihat sesosok bayi mungil yang tergeletak di tanah. Saat itu warga tak ada yang berani menyentuhnya karena takut," pungkasnya.



Karena kasihan, khusnul kemudian memberanikan diri mengevakuasi bayi malang tersebut dan membawanya ke rumah perangkat desa setempat.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak