Tembaki Aparat dengan Senpi Rakitan, Begal Sadis Tewas Didor Polisi

Senin, 27 Agustus 2018 - 17:47 WIB
Tembaki Aparat dengan Senpi Rakitan, Begal Sadis Tewas Didor Polisi
Tembaki Aparat dengan Senpi Rakitan, Begal Sadis Tewas Didor Polisi
A A A
PALEMBANG - Febriansyah, pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) harus meregang nyawa di ujung peluru pistol polisi. Pasalnya, pelaku berusaha melawan petugas saat hendak ditangkap di kawasan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Berawal dari pengepungan yang dilakukan oleh petugas kepolisian saat hendak melakukan penangkapan, bukannya menyerah tersangka curas Febriansyah justru menembakan senjata api rakitan miliknya kearah aparat kepolisian.

Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Budi Suryanto mengatakan mendapati perlawanan, tim Jatanras yang dipimpin Kanit II Jatanras Polda Sumsel Kompol Bachtiar yang tidak ingin kehilangan targetnya langsung membalas tembakan Febriansyah dan tepat mengenai bagian dada tersangka.

"Tersangka melawan petugas dengan cara menembaki petugas dengan senpi rakitan miliknya. Petugas kita pun langsung memberikan tindakan tegas dengan melakukan tembakan dan tepat mengenai dada depan tersangka. Sementara ini ada empat laporan curas yang dilakukan tersangka yang memang dikenal sadis," ucap Budi saat rilis perkara di Mapolda Sumsel, Senin (27/08/2018).

Dijelaskan Budi, tersangka Febriansyah alias Jhon merupakan pelaku spesialis curas. Dalam aksinya, tersangka Febriansyah dikenal sadis dan tak segan-segan menganiaya korbannya.

"Tersangka Febriansyah ini terkenal sadis dalam beraksi. Dari data yang dimiliki, korbannya ada yabf mengalami luka bacok hingga luka tembak, karena tersangka menggunakan senpi dalam aksinya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9377 seconds (0.1#10.140)