Wapres JK Kunjungi JSC Palembang

Minggu, 26 Agustus 2018 - 19:59 WIB
Wapres JK Kunjungi JSC Palembang
Wapres JK Kunjungi JSC Palembang
A A A
PALEMBANG - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berkunjung ke Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (26/8/2018). Kedatangan orang nomor dua di negeri ini dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Asian Games 2018 mulai dari fasilitas hingga konsumsi.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin hadir mendampingi wapres dan rombongan berkeliling kawasan Jakabaring dan juga melihat menu atlet yang disiapkan di wisma atlet. Menurutnya, dalam setiap event besar harus diperhatikan bukan kegiatanya, tetapi bagaimana kondisi konsumsinya atau makanan yang disajikan.

“Apabila atlet tidak nyaman dengan makanan yang disajikan pastinya mereka complain. Bahkan kalau tidak hati-hati bisa saja mengganggu pertandingan mereka misalnya keracunan. Makanya jangan sampai ada kesalahan. Kalau ada hal-hal yang tak diingin, serta event ini membawa nama besar Indonesia maka tercorenglah kita," ujarnya Wapres.

Hasilnya, sambung Wapres, menu yang disajikan di Palembang sudah baik. Bahkan sejumlah atlet yang dibincanginya juga menyatakan konsumsi sudah bagus. "Saya tadi nanya dengan atlet yang makan di dininghall mereka mengungkapkan baik," katanya.

Menurutnya, hingga hari ke delapan pelaksanaan Asian Games sendiri berjalan lancar tanpa kendala, baik itu di Jakarta maupun di Palembang. Pemantauan serta memonitor seluruh pelaksanaannya harus dilihat terus agar semuanya berjalan lancar. Ia menambahkan, sejauh ini target untuk berada di 10 besar kemungkinan akan terpenuhi, apalagi masih banyak pertandingan yang berpotensi emas.

"Kita doakan semoga hasil maksimal dan atlet memberikan yang terbaik bagi negara," pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.1009 seconds (0.1#10.140)