Neymar Jr Ingin Reuni dengan Lionel Messi, Inter Miami Bakal Punya Trio MSN

Senin, 04 Maret 2024 - 12:12 WIB
loading...
Neymar Jr Ingin Reuni dengan Lionel Messi, Inter Miami Bakal Punya Trio MSN
Neymar Jr Ingin Reuni dengan Lionel Messi, Inter Miami Bakal Punya Trio MSN. Foto: Youtube
A A A
Pemain Al-Hilal, Neymar Jr, memberi kode ingin reuni dengan Lionel Messi yang sekarang bermain di Inter Miami. Jika Neymar Jr pindah ke Liga Amerika Serikat, maka Inter Miami akan punya trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) yang pernah bersinar di Barcelona.

Neymar Jr saat ini sedang dihantui cedera ligamen yang mengharuskannya menepi hingga akhir musim. Eks pemain Barcelona itu baru tampil sebanyak lima kali bersama Al Hilal di semua kompetisi.

Karena cedera yang sedang menghantuinya itulah Al Hilal dirumorkan bakal memutus kontrak pemain bintang asal Brasil tersebut. Padahal, kontrak Neymar baru akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang.



Rumor yang beredar itu membuat Neymar kerap dikaitkan bakal bereuni dengan Messi, mantan rekan setimnya saat di Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 32 tahun itu tidak menutup diri akan peluang tersebut.

“Saya dan Messi bermain bersama lagi? Saya harap begitu, saya harap kami bisa bermain bersama lagi,” ucap Neymar, dipetik dari Sportskeeda, Minggu (3/3/2024).

“Messi orang yang hebat, semua orang mengenalnya. Saya pikir dia bahagia di Miami, dan jika dia bahagia, saya juga bahagia,” sambungnya.

Neymar dan Messi menikmati banyak kesuksesan, terutama di Barcelona yang menguasai segalanya pada pertengahan tahun 2010-an. Kedua pemain ini bisa dibilang menjadi mesin gol untuk tim berjuluk Blaugrana tersebut.

Menariknya jika Neymar merapat ke Inter Miami, itu artinya akan kembali tercipta trisula MSN Barcelona. Seperti diketahui, Luis Suarez telah merapat ke The Herons -julukan Inter Miami- menyusul La Pulga.

Suarez yang kini telah berduet dengan Messi langsung memberi dampak positif untuk The Herons. Terbaru, mereka memiliki andil besar dalam kemenangan Inter Miami atas Orlando City dengan skor telak 5-0 dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)