alexametrics

Dugaan Persekusi Neno, Ini Tanggapan Polda Riau

loading...
Dugaan Persekusi Neno, Ini Tanggapan Polda Riau
Penggagas Gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman batal menghadiri acara deklarasi GantiPresiden2019 di Pekanbaru, Riau. Foto/Istimewa
A+ A-
PEKANBARU - Penggagas Gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman batal menghadiri acara deklarasi GantiPresiden2019 di Pekanbaru, Riau. Neno sempat dipersekusi oleh sekelompok massa yang anti acara GantiPresiden2019.

Mobil yang ditumpangi Neno sempat dilempari oleh massa dengan batu. Massa juga membentak dan memaki-maki Neno di hadapan aparat. Massa meminta agar Neno meninggalkan Pekanbaru, ibukota Riau.

Terkait adanya dugaan persekusi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto menegaskan bahwa dalam aksi menolak Neno tidak ada persekusi. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Riau



"Saya tegaskan tidak ada persekusi," ucap Kabid Humas Polda Riau dalam jumpa persnya Minggu (26/8/2018).

Dia mengatakan bahwa yang dilakukan Polri dalam menghadapi massa pro dan kontra #2019 GantiPresiden adalah melakukan pengamanan agar situasi kondusif. Polri menyatakan tidak mau ada kejadian yang tidak diinginkan.

"Seperti ketahui, semalam kan situasi memanas, ada lempar-lemparan. Jadi kita mengamankan kedua belah pihak," ucap juru bicara Polda Riau.

Neno sendiri dipulangkan tadi malam dari Bandara Bandara Sultan Syarif Kasim SSK (II) Pekanbaru menuju Jakarta. Mantan artis ini batal menghadiri kegiatan dekralasi #GantiPresiden2019 yang seharusnya digelar hari ini di Tugu Pahlawan Pekanbaru. (Baca Juga: Massa Sweeping Kedatangan Neno Warisman di Bandara Pekanbaru)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak