Asyik Mesum dengan Waria, Seorang Pria Diamankan Polisi

Minggu, 26 Agustus 2018 - 10:03 WIB
Asyik Mesum dengan Waria, Seorang Pria Diamankan Polisi
Asyik Mesum dengan Waria, Seorang Pria Diamankan Polisi
A A A
MERANGIN - Seorang pria yang sedang berbuat mesum dengan waria terjaring operasi cipta kondisi yang digelar oleh Polsek Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Sabtu (15/8/2018) malam. Keduanya sempat digelandang ke Mapolsek untuk didata sebelum akhirnya dilepaskan.

Operasi cipta kondisi awalnya menyasar tempat kos yang dianggap rawan kejahatan dan tindak asusila. Namun setelah dicek satu per satu, petugas tidak menemukan adanya indikasi penghuni kos-kosan adalah pelaku kejahatan.

Selanjutnya, anggota Polsek Bangko bergerak mengecek salon-salon kecantikan yang buka pada malam hari. Saat mengecek salah satu salon, anggota Polsek Bangko menemukan seorang pria sedang berbuat mesum dengan seorang waria di dalam sebuah kamar ukuran 3x3 meter. Polisi lalu membawa pria tersebut ke Mapolsek Bangko untuk diintrograsi.

Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus membenarkan jika anggotanya melakukan operasi cipta kondisi setiap malam Minggu.

"Malam ini sasaran kita kos-kosan, salon, serta balapan liar. Hasilnya ada satu orang pasangan mesum dan dua pemuda mabuk tanpa identitas kita amankan. Setelah kita data membuat surat pernyataan, ketiganya kita lepas," katanya, Minggu (26/8/2018).
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3010 seconds (0.1#10.140)