Pejabat Pemkab Tabrak Bocah Hingga Tewas, Kasat Lantas Ngaku Tidak Tahu

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 17:28 WIB
Pejabat Pemkab Tabrak Bocah Hingga Tewas, Kasat Lantas Ngaku Tidak Tahu
Pejabat Pemkab Tabrak Bocah Hingga Tewas, Kasat Lantas Ngaku Tidak Tahu
A A A
MERANGIN - Kasubag Rumah Tangga Rumah Dinas Bupati Merangin, Beri diduga mengalami kecelakaan di Perumahan Villa Mas Kecamatan Nalo Tantan. Akibat kejadian tersebut menyebabkan seorang bocah meninggal dunia akibat ditabrak Beri

Dari data yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat 24 Agustus sekitar pukul 13.00 WIB. Dimana seorang bocah bernama Adel (6) tengah bermain di seputaran jalan dekat perumahan tersebut, tiba tiba melintas dengan kencang kendaraan jenis Suzuki AVP yang dikendarai Beri.

Diduga karena tidak mampu menguasai laju kendaraan,korban langsung tertabrak. Warga yang usai Jumaatan, terkejut mendengar benturan keras akibat kecelakaan, dan langsung membawa korban yang berlumuran darah ke rumah sakit. Namun sayangnya akibat luka yang diderita korban cukup parah, membuat nyawa Adel tidak bisa diselamatkan.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui kasat lantas polres merangin Iptu Adli, mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut. "Saya belum tau ada laka,yang mengakibatkan korban yang masih anak anak meninggal," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4724 seconds (0.1#10.140)