Nggak Nyangka! Yoshi Sudarso Lakukan Hal Ini Demi Mendalami Karakter Dion di Series Pay Later

Sabtu, 02 Maret 2024 - 15:20 WIB
loading...
Nggak Nyangka! Yoshi Sudarso Lakukan Hal Ini Demi Mendalami Karakter Dion di Series Pay Later
Yoshi Sudarso, aktor berkebangsaan Amerika yang selalu penuh dedikasi dan memiliki cara unik dalam mendalami setiap karakter yang diperankannya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yoshi Sudarso , aktor berkebangsaan Amerika yang selalu penuh dedikasi dan memiliki cara unik dalam mendalami setiap karakter yang diperankannya. Ada hal khusus yang Yoshi tuangkan dalam karakternya sebagai Dion di series Vision+ Originals Pay Later .

Yoshi tidak hanya fokus pada script dan arahan, tetapi juga berusaha menemukan benang merah yang menghubungkan karakter tersebut dengan dirinya sendiri. Ia selalu berusaha menemukan kesamaan antara karakter dan dirinya sendiri.

"Aku selalu mencari benang merah dalam setiap karakter yang aku mainkan. Apa yang membuat mereka unik? Apa yang membuat mereka relatable? Dengan menemukan benang merah ini, aku dapat memerankan mereka dengan lebih baik," ungkap Yoshi kepada tim Vision+.

Benang merah ini bisa berupa emosi, pengalaman, atau bahkan cara pandang terhadap dunia. Dengan menemukan benang merah ini, Yoshi dapat menghadirkan karakter yang lebih hidup dan natural.



“Kisah Dion ini lumayan sama dengan aku. Aku juga lagi belajar untuk jadi orang yang tenang” lanjut Yoshi.

Dedikasi Yoshi dalam mendalami karakter Dion menghasilkan performa yang luar biasa. Dia mampu membawakan karakter Dion dengan penuh penghayatan dan akan membuat penonton terhanyut dalam cerita.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)