alexametrics

Rayakan Idul Adha, Pelindo-1 Sembelih 21 Hewan Kurban

loading...
Rayakan Idul Adha, Pelindo-1 Sembelih 21 Hewan Kurban
PT Pelabuhan Indonesia I (Pelindo 1) melaksanakan Sholat Idul Adha dan pemotongan hewan kurban, Rabu (22/8/2018) di Kantor Pusat Pelindo 1 Medan. Foto/Inews tv/Rusli HR
A+ A-
MEDAN - Dalam memperingati hari raya Idul Adha 1439 H, PT Pelabuhan Indonesia I (Pelindo 1) melaksanakan Sholat Idul Adha dan pemotongan hewan kurban, Rabu (22/8/2018) di Kantor Pusat Pelindo 1 Medan.

Sholat Idul Adha ini dihadiri Direktur SDM dan Umum Pelindo 1 M. Hamied Wijaya, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Pelindo 1 Iman Sulaiman, Direktur Keuangan Pelindo 1 Farid Luthfi, para pegawai, serta masyarakat sekitar di lingkungan Kantor Pusat Pelindo 1 dan bertindak sebagai Imam dan Khotib adalah K H Amiruddin MS.

Pelindo 1 melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 21 ekor lembu yang terdiri dari: 11 ekor lembu disembelih di Kantor Pusat Pelindo 1 Medan, 3 ekor lembu disumbangkan kepada masyarakat Kabanjahe, Karo, serta 5 ekor lembu disumbangkan di Kabupaten Natuna yang merupakan daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T).



Direksi Pelindo 1 yang diwakili Direktur Keuangan, Farid Luthfi mengatakan, perayaan Idul Adha ini merupakan momen untuk menunjukkan rasa peduli dan turut berbagi kepada masyarakat dengan berkurban.“Pada Hari Raya Idul Adha 1439 H, alhamdulillah keluarga besar Pelindo 1 bisa berkurban sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Melalui momen ini, Pelindo 1 mengaktualisasikannya dengan berbagi dan mendistribusikan daging-daging kurban kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat sekitar lingkungan Pelindo 1.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak