alexametrics

Salat Idul Adha di Lapangan Cicendo, Ridwan Kamil Pamit kepada Warga

loading...
Salat Idul Adha di Lapangan Cicendo, Ridwan Kamil Pamit kepada Warga
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat bersalaman dengan warga seusai salat di Lapangan Alun-alun Cicendo, Rabu (21/8/2018). iNews.id/Yogi Pasha
A+ A-
BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berpamitan kepada warga saat melaksanakan salat Idul Adha di Lapangan Cicendo, Rabu (22/8/2018). Ucapan perpisahan itu disampaikan Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil- dalam sambutannya sebelum melaksanakan salat Idul Adha.

Emil datang ke Alun-alun Cicendo Bandung sekitar pukul 06.00 WIB. Emil mengenakan kemeja putih dibalut jas abu-abu dan sarung berwarna hijau.

Sebelum melaksanakan salat, Emil berpamitan kepada ratusan jamaah di Alun-alun Cicendo. Dia mengaku dalam waktu dekat akan resmi meninggalkan Kota Bandung untuk menjadi Gubernur Jabar.



"Dalam waktu dekat saya akan jadi gubernur (Jabar). Saya mau ngurus kampung halaman kalian di Panjalu, Garut. Jadi saya pamit," kata Emil.

Emil berharap Alun-alun Cicendo ini bisa dimanfaatkan warga dengan kegiatan-kegiatan positif dan selalu dijaga. "Saya titip alun-alun (Cicendo) ini dijadikan kegiatan bermanfaat," ujarnya.

Setelah salat, Emil lalu berkeliling dan menyalami jamaah sebagai tanda terakhir kalinya menyapa warga Cicendo sebagai seorang Wali Kota Bandung. Warga menyambut hangat kepergian orang nomor satu Kota Bandung tersebut.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak