Bupati dan Wabup Kobar Salurkan Sapi Kurban kepada Warga

Rabu, 22 Agustus 2018 - 08:14 WIB
Bupati dan Wabup Kobar Salurkan Sapi Kurban kepada Warga
Bupati dan Wabup Kobar Salurkan Sapi Kurban kepada Warga
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Pada hari Raya Idhul Adha 1439 H/2018 M, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menyalurkan hewan kurban kepada warga yang membutuhkan. Simbolis penyaluran hewan kurban dilaksanakan oleh Bupati Kobar Nurhidayah di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan pada Selasa 21 Agustus 2018.

“Hewan kurban yang disalurkan merupakan bantuan dari para donator, baik dari instansi pemerintah, perusahaan maupun perseorangan,” ujar Bupati setelah penyaluran secara simbolis. Selain Bupati, penyaluran juga dihadiri Wakil Bupati Kobar, Unsur Forkopimda, Ketua MUI,para pimpinan perusahaan serta para donator.

Nurhidayah menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para donatur baik atas nama instansi maupun perorangan, yang secara ikhlas menyalurkan bantuan hewan kurban melalui panitia yang dibentuk secara resmi oleh Pemkab Kobar. Panitia yang dibentuk oleh Pemkab Kobar untuk memudahkan para donatur untuk menyalurkan hewan kurban kepada warga yang membutuhkan, terutama di wilayah pedesaan.

“Yang tak kalah penting adalah, kegiatan ini sekaligus mampu mewujudkan kekompakan, kebersamaan dan kemitraan bagi semua stakeholder. Ini merupakan upaya bersama berbagi dengan masyarakat yang kurang beruntung,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6974 seconds (0.1#10.140)