Sedang Patroli, Anggota Polres Cirebon Kota Diserang Orang Tak Dikenal

Senin, 20 Agustus 2018 - 15:15 WIB
Sedang Patroli, Anggota Polres Cirebon Kota Diserang Orang Tak Dikenal
Sedang Patroli, Anggota Polres Cirebon Kota Diserang Orang Tak Dikenal
A A A
CIREBON - Anggota Polres Cirebon Kota Brigadir Angga jadi korban penganiayaan orang tak dikenal (OTK) pada Senin (20/8/2018) sekitar pukul 02.00 WIB. Brigadir Angga menderita luka-luka dan saat ini dalam perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Kota Cirebon karena diserang dengan menggunakan senjata tajam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, korban Brigadir Angga merupakan anggota Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota. Angga diserang saat melakukan patroli di sekitar Jalan Diponegoro, Kota Cirebon.

"Kronologisnya, saat kejadian, korban akan bertemu dengan rekannya di Jalan Diponegoro. Saat turun dari mobil patroli, tiba-tiba korban diserang. Akibatnya korban mengalami luka di pergelangan tangan dan kepala belakang," kata Truno saat dihubungi melalui telepon, Senin (20/8/2018).

Menurut Truno, korban sempat melarikan diri. Sedangkan pelaku kabur setelah melakukan penyerangan. Sampai saat ini belum ada titik terang siapa pelaku penyerangan terhadap anggota polisi tersebut.

"Saat ini, penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar dan Polres Cirebon Kota sedang melakukan pendalaman, olah TKP dan penyelidikan. Untuk sementara, penyerangan terhadap anggota Polres Cirebon Kota itu diduga kriminal murni," ujar Truno.

Tentang barang berharga milik korban, Truno mengatakan, tidak ada yang diambil. Namun beredar informasi senjata milik anggota polisi tersebut hilang saat diserang oleh orang tak dikenal itu. "Itu (senjata milik Brigadir Angga), apakah jatuh atau direbut, ini masih dalam penyelidikan," tuturnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5087 seconds (0.1#10.140)