Safari Subuh, Polisi Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Sunan Kalijaga

Senin, 20 Agustus 2018 - 09:58 WIB
Safari Subuh, Polisi Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Sunan Kalijaga
Safari Subuh, Polisi Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Sunan Kalijaga
A A A
DEMAK - Hari Raya Idul Adha tinggal menghitung hari. Polres Demak menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor kambing kepada takmir Masjid Sunan Kalijaga, Kelurahan Kadilangu, Kecamatan Demak Kota Kabupaten Demak, Senin (20/8/2018) pagi.

Sebelum penyerahan hewan kurban, Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo yang didampingi sejumlah pejabat utama Polres melakukan safari Salat Subuh berjemaah. Seekor kambing jenis Jawa berwarna putih kecoklatan itu diterima langsung oleh Imam Masjid Sunan Kalijaga H. Khasan Khanafi.

Dalam kesempatan itu, AKBP Maesa menyampaikan melalui hewan qurban diharapkan dapat mendekatkan hubungan Polri dengan Masyarakat.

"Tahun ini kami dapat dapat berkurban dan berbagi dengan masyarakat, melalui takmir Masjid Sunan Kalijaga ini semoga tersalurkan daging qurban kepada Masyarakat yang membutuhkan," terang Maesa.

Sementara itu, H. Khasan Hanafi menyampaikan terima kasih kepada Polres Demak karena kepeduliannya terhadap masyarakat Kadilangu.

"Alhamdulillah, dengan diberikannya hewan kurban dari Polres Demak, jumlah hewan kurban kita lebih banyak dari tahun sebelumnya. Semoga dapat tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7035 seconds (0.1#10.140)