Teganya Mantan Istri Palacios! Jersey dan Medali Emas Piala Dunia 2022 Dijual untuk Bayar Cicilan

Jum'at, 01 Maret 2024 - 07:08 WIB
loading...
Teganya Mantan Istri Palacios! Jersey dan Medali Emas Piala Dunia 2022 Dijual untuk Bayar Cicilan
Yesica Frias, yang diketahui merupakan mantan istri Exequiel Palacios menjual medali Piala Dunia dan jersey Argentina / Foto: SPORTBible
A A A
Yesica Frias, yang diketahui merupakan mantan istri Exequiel Palacios menjual medali Piala Dunia dan jersey Argentina . Hal itu dilakukan lantaran pemain Bayer Leverkusen itu tidak memberinya uang yang cukup untuk membayar cicilan.

Palacios punya kontribusi saat mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Saat itu ia diberikan kesempatan bermain sebanyak tiga kali termasuk bermain dari bangku cadangan di semifinal saat melawan Kroasia.

Namun setahun setelah kemenangan tersebut, mantan istrinya mengklaim dia akan menjual kenang-kenangan berharga dari pencapaian terbesarnya tersebut. Yesica menuduh Palacios belum membayar apartemen tempat dia tinggal dan berencana menjual harta miliknya untuk membeli properti tersebut.



"Saya akan menjual semua kaos dan medali juara Piala Dunia untuk membayar apartemen. Saya mencoba bekerja, tapi saya sudah empat tahun di sisinya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak akan menyelesaikan pembayarannya karena dia tidak tahu apakah itu akan tetap bersamanya atau tidak. Saya hanya meminta apa yang pantas saya terima, apa yang kami lakukan bersama, dan agar dia menandatangani perceraian," kata tegas Yesica dikutip dari Beinsports, Jumat (1/3/2024).

Keputusan ini diambil setelah pasangan tersebut berada dalam proses perceraian setelah menikah pada 2021. Di Instagram Story pribadinya, Yesica mengunggah foto seorang pria yang memegang jersey Argentina yang di tanda tangani langsung Palacios, lengkap dengan keterangan

"Pembeli kaus pertama! Cicilan berkurang satu," tulisnya.

Teganya Mantan Istri Palacios! Jersey dan Medali Emas Piala Dunia 2022 Dijual untuk Bayar Cicilan




Kemudian Yesica membagikan postingan dari @Fede10426, yang berpose dengan medali pemenang Piala Dunia bersama orang yang sama di gambar pertama. "Bersama sahabatku @alexistroncoso95 dan @yesifrias terima kasih atas perhatiannya kawan, semoga penjualannya membantu."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)