alexametrics

Geger, Warga Temukan Mayat Wanita Mengapung di Sungai

loading...
Geger, Warga Temukan Mayat Wanita Mengapung di Sungai
Sesosok mayat perempuan ditemukan di Sungai Kalijajar, Desa Cangkingan/ Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (19/8/2018) pagi. iNews TV/ Tois
A+ A-
INDRAMAYU - Sesosok mayat perempuan ditemukan di Sungai Kalijajar, Desa Cangkingan/ Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (19/8/2018) pagi.

peristiwa penemuan mayat perempuan yang merupakan warga Kertasmaya bernama Damina (65) ini berawal, saat salah seorang warga sedang melintas dan mencium bau aroma tak sedap. Kemudian melihat sesosok mayat warga pun langsung melaporkan ke Mapolsek Kedokan Bunder.

Petugas Mapolsek Kedokan Bunder yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan korban yang mengapung di sungai tersebut. Dengan mengambil sidik jari mau pun mengecek kondisi tubuh korban yang sudah terbujur kaku. Dan dari hari hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan tanda-tenda kekerasan.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung menangis histeris. Bahkan anak korban sempat jatuh pingsan. Diduga korban meninggal akibat tenggelam saat arus deras.

Sementara Kadim, Ketua RT setempat membenarkan jika korban adalah warganya." Kita mendapat laporan dari warga yang melintas bahwa ada mayat di sungai dan diduga warga RT sini," kata Kadim.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak