Cerita Andre Taulany Pernah Ngintip ART Mandi, Denny Sumargo Penasaran

Jum'at, 01 Maret 2024 - 00:12 WIB
loading...
Cerita Andre Taulany Pernah Ngintip ART Mandi, Denny Sumargo Penasaran
Andre Taulany membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku pernah mengintip asisten rumah tangganya saat mandi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Andre Taulany membuat pengakuan yang mengejutkan terkait kenakalan semasa remaja. Ketua klub motor The Prediksi ini pernah mengintip asisten rumah tangganya saat sedang mandi.

Sejatinya, Andre Taulany mengaku bukan anak remaja yang nakal melewati batas. Namun, presenter dan komedian kondang ini tak menampik jika dulu pernah merasakan gejolak muda yang dialami setiap remaja.



Dalam podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, Andre Taulany berbagi cerita. Awalnya, Densu sangat penasaran dengan masa kecil Andre Taulany di balik nama besarnya sekarang ini sebagai figur publik.

"Bandel nggak dulu?" tanya Densu dikutip MNC Portal Indonesia Kamis, (29/2/2024).

"Nggak gue mah anak baik-baik dari dulu tapi kalau berantem pernah," jawab Andre.

Namun, Andre tidak menceritakan detail bagaimana perkelahian itu terjadi. Hal ini pun membuat Densu makin penasaran dengan masa remaja mantan vokalis Stinky itu.

Densu kemudian bertanya terkait kenakalan yang paling ekstrem dari seorang Andre Taulany.

"Kenakalan paling nakal seorang Andre?" tanya Densu lagi.



"Ngintipin pembantu mandi," ucap Andre.

Jawaban tersebut rupanya membuat Densu yang dikenal banyak mengetahui soal kenakalan kalangan anak muda pun geleng kepala. Sebab, dia tak menyangka hal itu dilakukan Andre di masa remajanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)