alexametrics

Malam Mingguan di Diskotek, 6 Oknum Aparat Terjaring Razia

loading...
Malam Mingguan di Diskotek, 6 Oknum Aparat Terjaring Razia
Polisi Militer (POM) bekerjasa sama dengan Provos dari satuan TNI serta Provos Polres Timika melakukan razia di tempat hiburan malam yang ada di Timika, Papua. iNews TV/Nathan
A+ A-
TIMIKA - Polisi Militer (POM) bekerjasa sama dengan Provos dari satuan TNI serta Provos Polres Timika melakukan razia di tempat hiburan malam yang ada di Timika, Papua.
 
Untuk mengurangi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oknum anggota  dari satuan TNI dan Polres Mimika, pada Minggu (19/8/2018) dini hari di bawah pimpinan Dan Subden POM 17/c Timika Mukmin, melakukan razia terhadap anggota TNI dan Polisi di tempat hiburan malam.

Hasilnya 6 oknum aparat terjaring dalam razia tersebut. Keenam oknum aparat yang terdiri dari 5 oknum polisi dan satu oknum TNI itu diamankan di Diskotek Timika Indah.

Menurut Dan Subden POM Timika Mukmin, tindakan ini dilakukan guna mengurangi kekacauan yang dilakukan aparat di dalam tempat hiburan malam serta menggurangi pelanggaran  yang dilakukan oleh anggota TNI dan Polri.

"Selain anggota TNI yang diamankan juga beberapa anggota polisi. Untuk masing-masing anggota kita serahkan ke kesatuannya guna menerima sanksi akibat dari perbuatannya," ujar Mukmin.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak