10 Hari Lagi! iNews Menghadirkan Program-Program Islami Penuh Inspiratif Nikmatnya Ramadan, Catat Tanggalnya!

Jum'at, 01 Maret 2024 - 10:25 WIB
loading...
10 Hari Lagi! iNews Menghadirkan Program-Program Islami Penuh Inspiratif “Nikmatnya Ramadan”, Catat Tanggalnya!
Serangkaian program spesial Ramadan di iNews siap menemani pemirsa setia di rumah mulai dari waktu sahur sampai waktu berbuka. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tidak terasa 10 hari lagi jelang bulan suci Ramadan, serangkaian program spesial Ramadan di iNews siap menemani pemirsa setia di rumah lewat acara-acara yang menginspirasi, informatif, dan penuh dengan nilai spiritual, mulai dari waktu sahur sampai waktu berbuka.

Mengusung tema “Nikmatnya Ramadan”, rangkaian program spesial yang menginspirasi kian sempurnakan bulan penuh ampunan ini. Mulai dari diskusi agama, hiburan dan program edukatif lainnya, diharapkan mampu memberikan wawasan baru, kontribusi positif dan informasi yang berguna.

“Ramadhan Story” program spesial sahur yang akan menemani waktu sahur Anda di rumah, hadir setiap hari pukul 03.00 WIB. Dilanjutkan program ‘Shalawat Sahur’ yang dipandu oleh Habib Syeh pukul 03.30 WIB. Ceramah agama dan mengupas tafsir ayat Al-Quran dalam program “Cahaya Hati Spesial Ramadan” yang dipandu oleh Habib Moh. Syahab, Ustadz Pantun, Ustadz Abeey Ghifran dan KH. Cholil Nafis, hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB.



Jangan lewatkan juga hiburan inspiratif, “Konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan” dan “Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan” yang menghadirkan ulama-ulama populer Tanah Air, musik religi serta hiburan lainnya. Disiarkan langsung dari empat kota besar di Indonesia (Mojokerto, Kudus, Bekasi, dan Tangerang), bersama para bintang tamu ternama seperti, Wali, Armada, Dbagindas, Sabyan, El Corona, Gus Azmi, Habib Syech, dan sederet bintang tanah air lainnya, hadir setiap Sabtu pukul 16.15 WIB. Menjelang berbuka puasa, program “Kultum Nikmatnya Ramadan” dipandu oleh Ustadz Wijayanto siap menemani Anda setiap hari, pukul 17.45 WIB.

Film terbaik Indonesia dengan kisah-kisah mengharukan penuh inspirasi juga hadir menemani Anda di “I Movie Spesial Ramadan”, menghadirkan film-film Indonesia populer, yakni “Djakarta 1966”, “Operasi Trisula”, “Serangan Fajar”, “Kereta Api Terakhir”, setiap Minggu pukul 20.45 WIB.

Tunggu apa lagi, catat tanggalnya dan jangan lewatkan momen berharga Anda bersama program-program unggulan spesial Ramadan yang lengkap, inspiratif dan informatif setiap hari selama bulan Ramadan di ‘Nikmatnya Ramadan’ segera di iNews.

#NikmatnyaRamadan #TablighAkbar #CahayaHatiRamadan #ShalawatSahur #KonserNgabuburit #RamadaniNews
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)