Giggly Coco, Inovasi Terbaru Minuman Isotonik Berbahan Air Kelapa

Kamis, 29 Februari 2024 - 14:33 WIB
loading...
Giggly Coco, Inovasi Terbaru Minuman Isotonik Berbahan Air Kelapa
Giggly Coco Isotonic. (Foto: dok Giggly Coco)
A A A
JAKARTA - Aktivitas olahraga kardio seperti berlari dan bersepeda belakangan ini sangat diminati kaum usia muda hingga dewasa. Aktivitas olahraga kardio sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan stamina tubuh. Namun, olahraga kardio yang tidak disertakan dengan hidrasi yang tepat dapat membuat tubuh dehirasi, mudah lelah dan menurunkan performa olahraga.

Dehidrasi yang berkepanjangan dapat menyebabkan kelelahan, sakit kepala, keram pada otot, sulit berkonsentrasi, hingga tekanan darah tinggi. Maka dari itu, dibutuhkan minuman isotonik.

Fungsi minuman isotonik

Minuman isotonik berfungsi untuk menggantikan cairan tubuh dan elektrolit yang hilang saat berolahraga. Komponen utama dari minuman isotonik ini adalah air sebagai pengganti cairan tubuh, karbohidrat sebagai penyuplai energi, dan mineral sebagai pengganti elektrolit tubuh yang hilang.

Minuman isotonik memiliki tingkat osmolaritas dengan rentang 250-340 miliOsmol/kg yang mirip dengan tingkat osmolaritas pada cairan dalam tubuh manusia. Sehingga, larutan isotonik mudah diserap oleh tubuh dan dengan cepat dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang.

Minuman isotonik berbahan dasar kelapa

Giggly Coco, Inovasi Terbaru Minuman Isotonik Berbahan Air Kelapa

(Foto: dokGiggly Coco Isotonic)

Air kelapa secara alami memiliki kandungan mineral dan karbohidrat yang dapat berfungsi untuk menjaga menjaga keseimbangan cairan tubuh.

Minuman isotonik berbahan dasar kelapa yang bisa jadi pilihan adalah Giggly Coco Isotonic. Giggly Coco Isotonic merupakan inovasi terbaru minuman isotonik berbahan dasar air kelapa yang mengandung 7 elektrolit esensial.

Hal tersebut menjadikan Giggly Coco Isotonic minuman yang tepat dikonsumsi sebelum, saat, dan sesudah olahraga untuk mencegah gejala dehidrasi. Tidak hanya itu, Giggly Coco Isotonic juga membantu menjaga stamina tubuh saat berolahraga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)