alexametrics

Tangkap Tiga Pengedar Sabu Medan Labuhan, Polisi Dapat Perlawanan Keluarga

loading...
Tangkap Tiga Pengedar Sabu Medan Labuhan, Polisi Dapat Perlawanan Keluarga
Tersangka pengedar sabu-sabu, Irfan alias Opung saat ditangkap petugas kepolisian. iNewsTV/Rusli HR
A+ A-
MEDAN - Tiga pengedar sabu-sabu di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, ditangkap petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (16/8/2018) siang.

Ketiga pengedar sabu-sabu yang ditangkap, adalah Fardon (31), serta sepasang suami isteri Irfan alias Opung (35) dan isterinya kiki (30). Mereka telah menjadi target operasi Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Saat dilakukan penangkapan, petugas Polres Pelabuhan Belawan sempat kewalahan karena beberapa kerabat keluarga tersangka berusaha menghalangi dan memberikan perlawanan.

Panit -1 Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Ipda Iman Banurea mengatakan, kerabat pengedar sabu-sabu melawan dengan cara melempari petugas polisi dengan batu. Petugas polisi terpaksa mengeluarkan tembakan ke udara beberapa kali sebagai peringatan.

“Meskipun ada perlawanan dari para kerabat pengedar sabu-sabu tersebut,  namun petugas dapat menangkap ketiga tersangka. Kemudian ketiga tersangka dibawa ke Mapolres Pelabuhan Belawan,” kata Iman Banurea.

Iman menambahkan, pasangan suami istri tersebut menjadi target operasi, karena sudah lama mengedarkan narkoba di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Aksi mereka juga meresahkan masyarakat.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak