Ternyata Pengusaha Kayu Pembunuh Istri Muda yang Mayatnya Tergantung di Truk

loading...
Ternyata Pengusaha Kayu Pembunuh Istri Muda yang Mayatnya Tergantung di Truk
Polisi mengungkap pembunuhan terhadap Arini yang mayatnya digantung ke dinding truk di Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Tersangkanya adalah Nisyanto (40) sang suami korban. Foto iNews TV/Yusradi
BENER MERIAH - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Arini (35) seorang wanita yang ditemukan tewas dengan leher terikat dan digantung ke dinding truk di Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Tersangkanya adalah Nisyanto (40) sang pengusaha kayu yang juga suami korban.

Sebelumnya mayat Arini wanita asal Medan ini ditemukan terikat lehernya dan digantung di dinding truk yang diparkir di depan rumahnya di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Rabu 12 Agustus 2020.

Korban yang ditemukan tak bernyawa dengan kondisi leher dililit kain dan tergantung di dinding truk milik suaminya awalnya diduga bunuh diri. (Baca juga: Mayat Wanita Tergantung di Dinding Truk Ternyata Istri Muda Pengusaha Kayu)

Namun kecurigaan polisi mengarah kepada suami korban Nisyanto karena berdasarkan saksi dari beberapa warga yang merupakan tetangga mendengar keributan antara tersangka dan Arini satu malam sebelum wanita ini ditemukan tewas di depan rumahnya.



Hal tersebut dikuatkan hasil visum yang mendapati sejumlah luka memar di sekujur tubuh korban. (Baca: Seorang Wanita Tewas Setelah Dua Hari Leher Terikat Tali di Dinding Truk)

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bener Meriah Iptu Risky Muslim mengatakan, awalnya korban diduga bunuh diri namun setelah melakukan penyidikan mendapati sejumlah kejanggalan.

“Berdasarkan sejumlah saksi tetangga korban serta istri pertama dan anaknya yang melihat Nisyanto melakukan penganiayaan terhadap korban. Akhirnya pihak kepolisian menetapkan Nisyanto yang merupakan suami siri korban sebagai tersangka pembunuhan tersebut, " kata Kasat Reskrim.



Diduga, kata dia, motif pembunuhan tersebut terjadi karena korban yang merupakan istri muda tersangka minta cerai dan menagih uang miliknya yang dipinjam tersangka.
(sms)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top