alexametrics

Tim SAR Temukan Satu Korban di Dompo Indah

loading...
Tim SAR Temukan Satu Korban di Dompo Indah
Usaha tak kenal lelah dari tim SAR gabungan untuk menemukan korban tertimbun tanah longsor di Dompo Indah, Kecamatan Kayangan membuahkan hasil. iNews TV/Muzakir
A+ A-
LOMBOK - Usaha tak kenal lelah dari tim SAR gabungan untuk menemukan korban tertimbun tanah longsor di Dompo Indah, Kecamatan Kayangan membuahkan hasil.

Satu dari 4 korban atas nama Muhidin (33), warga setempat berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh tim SAR, Selasa (14/08/2018) sekitar pukul 10.34 WITA.

"Korban ditemukan dalam posisi duduk, kemudian kami evakuasi dan langsung kami serahkan ke bapak dan ibunya yang hadir dan menyaksikan langsung proses evakuasi," jelas Kabasarnas Masdya TNI M Syaugi, didampingi Deputi Bidang Operasi dan Kesiapsiagaan Mayjen TNI Nugroho dan Kepala Kantor SAR Mataram selaku SMC I Nyoman Sidakarya.



Posisi korban, dari tebing rumahnya sekitar 20 meter dan terkubur longsor sedalam 2 meteran.

Kabasarnas mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban dan mohon didoakan agar 3 korban yang masih dalam pencarian dapat segera ditemukan. Setelah itu, jenderal bintang tiga tersebut kembali ke lokasi pencarian untuk memberikan intruksi maupun arahan-arahan teknis kepada Direktur Operasi Brigjen TNI (Mar) Bambang Suryoaji.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak