alexametrics

Raja Sekte Kerajaan Ubur-ubur Ternyata Hobi Mancing Sambil Zikir

loading...
Raja Sekte Kerajaan Ubur-ubur Ternyata Hobi Mancing Sambil Zikir
Tampak foto Rudi yang mengaku Raja Ubur-ubur dengan istrinya. SINDOnews/Rasyid
A+ A-
SERANG - Rudi Chairul Anwar, suami Aisyah yang mengaku sebagai Ratu Kerajaan Ubur-ubur menghabiskan waktu hari-harinya untuk memancing. Meski pun keterbatasan fisik, namun Rudi mengajak pengikutnya untuk menemani.

"Setiap hari mancing suaminya, ditemanin sama pengikutnya kan dia matanya tidak bisa melihat. Emang hobinya mancing, bahkan dari siang sampai malam," kata Buk Surya, tetangga rumah Rudi di Lingkungan Sayabulu, Kelurahan Serang, Kota Serang Banten, Selasa (14/8/2018).

Menurut pengikutnya, selama memancing itulah Rudi selalu berzikir dan meyakini dapat membuka kunci harta karun yang terpendam di Indonesia. "Katanya sambil zikir juga selama mancing," ujarnya.

Lokasi memancing pada siang di pemancingan umum yang berada di Cipocok Jaya, Kota Serang. Sedangkan malam hari di pemancingan yang berada tak jauh dari kediamannya. "Pulang mancing biasanya pengikutnya masak-masak ikan hasil memancing," katanya.

Ritual zikir yang dilakukan secara rutin oleh kerajaan ubur-ubur setiap malam Jumat. zikir yang dialkukan sepanjang malam guna membuka kunci harta karun Indonesia yang terpendam. "Ritual zikir itu konon katanya guna mempermudah membuka kunci kekayaan bangsa yang terpendam," kata Kapolres Serang AKBP Komarudin.

Terungkapnya, setelah pihak kepolian meminta keterangan dua pengikutnya Nursalim sebagai Kepala pengembangan program kerajaan urusan ritual dan lain lain. Sedangkan Sony sebagai seksi kemanan di Kerajaa Ubur-ubur.

Apalagi, Ratu Kerajaan Ubur-ubur Aisyah mengatakan bahwa dirinya mendapatkan amanat dari presiden untuk mencairkan sejumlah uang, baik di Bank Dunia dan bank di dalam negeri.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak