alexametrics

Nisa Tinggalkan Suami dan Anak Demi Pria yang Dikenalnya di Facebook

loading...
Nisa Tinggalkan Suami dan Anak Demi Pria yang Dikenalnya di Facebook
Tampak foto Nisa saat bersama suaminya. iNews TV/Zulkifli Yunus
A+ A-
PELAIHARI - Diduga gara-gara tergoda dengan Pria yang baru dikenalnya di Facebook, seorang wanita di Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan tega meninggalkan suami dan anaknya. Wanita bernama Nisa Nurfitriani (25) itu kabur saat bermalam di rumah orang tuanya.

Kaburnya Nisa membuat pihak keluarga kebingungan, mengingat saat ini hubungan wanita itu dengan suaminya bernama Iskak baik-baik saja. Bahkan dua hari sebelum kabur, pasangan yang menikah tujuh tahun lalu itu sempat belanja keperluan dapur bersama-sama.

Wanita bertubuh mungil itu diperkirakan meninggalkan rumah orang tuanya pada Sabtu (4/8/2018) sekitar pukul 05.30 pagi. Pasangan itu bermalam di rumah orang tua Nisa karena menghadiri haul salah satu keluarga.



Iskak mengatakan, ia dan istrinya tidak pernah ada masalah selama menjalani rumah tangga, bahkan mereka sudah dikarunia seorang anak yang saat ini berusia enam tahun.

"Tidak ada masalah, semua baik-baik saja, bahkan kami sempat pergi ke pasar bersama untuk membeli keperluan di rumah. Termasuk membeli pakaian untuk anak," kata Iskak saat ditemui di tempat kerjanya, Selasa (14/8/2018).

Hanya saja menurut Iskak istrinya dalam beberapa minggu terakhir sangat tidak suka kalau handphonenya dipinjam. "Dia (isteri saya) sering marah kalau saya main-main dengan HP-nya," kata Iskak yang sehari-hari bekerja di perusahaan ayam petelor.

Normawati, mertua Iskak membenarkan kalau anaknya menghilang sudah hampir 10 hari. Ia merasa sedih selain membayangkan nasib anaknya juga nasib cucunya yang masih berusia enam tahun karena ditinggal ibunya. "Saya takut kalau terjadi apa-apa dengan anak saya, apalagi ia memiliki anak yang masih kecil," kata Normawati dengan nada cemas.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak