Keakraban Ibas dengan Rekan Media Lokal Trenggalek

Selasa, 14 Agustus 2018 - 14:40 WIB
Keakraban Ibas dengan Rekan Media Lokal Trenggalek
Keakraban Ibas dengan Rekan Media Lokal Trenggalek
A A A
TRENGGALEK - Tak diragukan lagi, banyak pihak yang ingin mengenal lebih dekat sosok Anggota Komisi X DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas. Dalam kesempatan Reses di Trenggalek, Jawa Timur, Ibas sengaja membuat silaturahim dengan rekan media Trenggalek, Senin (13/8/2018).

Suasana hangat dan bersabat terlihat dalam pertemuan itu. Ibas mengaku sangat senang bisa berkesempatan bertemu dengan rekan media Trenggalek. "Saya merasa senang dan bangga bisa bertemu dengan rekan-rekan semua. Saya harap rekan media selalu objektif dalam menyampaikan pemberitaan, mampu menyampaikan kebenaran, jauh dari hoax, selalu faktual dan berimbang,” kata putera Presiden RI ke-6 SBY itu.

Kesempatan ini pun tak disia-siakan rekan wartawan dari berbagai media untuk menanyakan pekembangan mutakhir saat ini. Ibas pun menjawab satu persatu pertanyaan rekan-rekan media. Sesekali tawa memecah suasana diskusi tersebut.

Di sela-sela pertemuan itu, Ibas menantang media untuk bermain bola. "Ini nggak ada yang ngajak main bola sama saya?," selorohnya.

Pada kesempatan sama, Ibas mengadakan media visit ke Radio Boss FM, sekaligus menyapa warga Trenggalek lewat udara dalam Talkshow Interaktif.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1276 seconds (0.1#10.140)