alexametrics

Jenazah Korban Pesawat Dimonim Air Tiba di Bandara Sentani Jayapura

loading...
Jenazah Korban Pesawat Dimonim Air Tiba di Bandara Sentani Jayapura
Delapan jenazah korban tewas jatuhnya Pesawat Dimonim Air tiba, Senin (13/8/2018) di Bandara Internasional Sentani Kabupaten Jayapura. Foto iNews TV/Herawati
A+ A-
JAYAPURA - Delapan jenazah korban tewas jatuhnya Pesawat Dimonim Air di area Gunung Menuk, Oksibil, Papua tiba, Senin siang (13/8/2018) sekitar pukul 12.45 WIT di Bandara Internasional Sentani Kabupaten Jayapura. Ke delapan jenazah tersebut dijemput oleh keluarga korban dan aparat TNI/Polri serta Basarnas Jayapura.

Isak tangis pun tak terbendungi begitu jenazah langsung diberangkatkan ke Rumah Sakit Bhayangkara milik Polri yang berada di Kotaraja- Abepura guna dilakukan pemeriksaan. Setelah itu seluruh jenazah akan diberangkatkan ke daerah masing-masing.

Sebelumnya Pesawat Caravan PK- HVQ Dimonim Air hilang kontak pada Sabtu 11 Agustus 2018. Namun akhirnya Tim SAR menemukan puing pesawat Caravan Dimonim Air PK-HVQ yang hilang kontak, Minggu 12 Agustus.Pesawat perintis itu ditemukan jatuh di sekitar Gunung Menuk, Bintang, Papua. Delapan dari sembilan orang dalam pesawat itu tewas.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak