Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-5, Syahrini dan Reino Barack Pamer Foto Mesra

Selasa, 27 Februari 2024 - 18:03 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-5, Syahrini dan Reino Barack Pamer Foto Mesra
Syahrini dan Reino Barack terlihat makin mesra di ulang tahun pernikahan kelima. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Syahrini dan Reino Barack merayakan ulang tahun pernikahan kelima. Keduanya pun memperlihatkan foto mesra sebagai tanda keharmonisan rumah tangga mereka.

Lewat akun Instagram pribadi, Syahrini dan Reino Barack nampak berbagi potret kemesraan sambil mengucapkan kalimat romantis pada keterangan fotonya.



Syahrini dan Reino Barack juga kompak dengan busana nuansa hitam saat duduk di sudut ruangan dengan menggunakan sofa warna putih.

Ditambah terlebih dahulu membagikan foto dalam keterangan fotonya, Reino mengatakan bersyukur bisa menjalani bahtera rumah tangga bersama istrinya hingga kini bisa bertahan lima tahun, bahkan, dia menyebut perayaan lima tahun pernikahan ini adalah sebagai tonggak awal sebuah pernikahan.

“Tahun kelima dikenal sebagai tonggak awal untuk hubungan yang abadi. Selamat ulang tahun pernikahan rumahku selamanya. Untuk tahun-tahun lagi yang akan datang dalam pelukanmu,” tulis Reino Barack diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, dikutip dalam akun Instagramnya @reinobarack, Selasa (27/2/2024).

Tidak mau kalah dengan unggahan yang diberikan oleh Reino, Syahrini nampak membagikan lebih banyak foto terlebih dengan salah satu unggahannya yang memamerkan potret mesra ketika Reino memberikan ciuman di keningnya.

Lewat keterangan fotonya, ia mengatakan sangat bahagia karena telah merasakan menjadi seorang wanita yang begitu disayang, dicintai, dan dihargai oleh suaminya. Sehingga ia menyebut bahwa ia telah menemukan sebuah rumah yang akan ia tinggali selamanya.

“Lima tahun (Pernikahan) dengan penuh cinta, kenangan, dan begitu dihargai. Dalam pelukmu, aku telah menemukan rumahku selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan ke-5 untuk cinta hidupku,” ucap Syahrini, dikutip dalam akun Instagram pribadinya @princessyahrini.

Tidak hanya itu, pelantun lagu “Sesuatu” itu pun membagikan potret 300 bunga mawar berwarna pink yang ia taruh di atas meja. Ditambah juga dengan memamerkan cincin di salah satu fotonya, kolom komentar postingan itu pun kini sudah dibatasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)