alexametrics

Asisten Rumah Tangga asal NTB Diduga Dianiaya Majikannya

loading...
Asisten Rumah Tangga asal NTB Diduga Dianiaya Majikannya
Wanita asal NTB, Adelina Ebabu (kursi roda) yang diduga dianiaya majikannya saat hendak dibawa ke Polsek Pancur Batu. Foto/Istimewa
A+ A-
MEDAN - Seorang asisten rumah tangga asal Nusa Tenggara Barat (NTB), Adelina Ebabu, diduga dianiaya majikannya. Adelina Ebabu terpaksa kabur dari rumah majikannya dan dibawa warga di Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, ke Polsek Pancur Batu. Dia melarikan diri dari rumah majikannya karena tidak tahan dianiaya.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago membenarkan adanya seorang wanita asal NTB yang mengalami penganiayaan oleh majikannya. "Wanita itu berumur 31 tahun dan berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB), Kupang," terangnya, Jumat (10/8/2018).

Saat melarikan diri, kata Faidir, Adelina ditemukan warga di pinggir jalan dalam kondisi menyedihkan di Desa Durin Tonggal, Dusun IV Tebing Ganjang, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Kamis 9 Agustus 2018 sekitar pukul 15.30 WIB.

Dari pengakuan wanita tersebut, lanjut Faidir, korban mengaku kabur dari rumah majikannya karena tidak tahan mendapat siksaan yang dilakukan istri dan anak majikannya. "Dari tubuh korban juga terlihat bekas tanda kekerasan fisik. Salah satunya di bagian leher bekas tusukan benda tajam," ungkap Faidir.

Dia mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, korban masih dalam kondisi trauma dan belum bisa ditanyai. Wanita tersebut juga masih bingung dan tidak tahu apakah dia disiksa di rumah majikan atau di Penampungan. "Karena di rumah tersebut ramai orang dan yang diingatnya mereka pakai bahasa Indonesia," pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak