Jawara dan Ulama Banten Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 17:43 WIB
Jawara dan Ulama Banten Dukung Jokowi-Maruf Amin
Jawara dan Ulama Banten Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
A A A
SERANG - Ribuan jawara, ulama, dan umaro di Provinsi Banten menyatakan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Koordinator Jawara Dukung Jokowi (Wardjo) Asep Rahmatullah mengatakan, pihaknya mendukung pasangan yang dinilai mewakili masyarakat Banten. Sebab, Wakil Presiden yang dipilih Jokowi merupakan keluarga dari Syekh Nawawi Al Bantani, Tanara.

"Inilah momentum kita sebagai masyarakat Banten bagaimana kita mendukung dan menempatkan KH Maruf Amin sebagai wakil presiden Joko Widodo," kata Asep Rahmatullah. Jumat (10/8/2018).

Untuk memenangkan pasangan yang mewakili kalangan nasionalis dan religius itu, Wardjo akan bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi- Maruf Amin. "Seluruh masyarakat Banten mendukung penuh keduanya karena memang adab kita (Masyarakat Banten) manut kepada ulama," ujarnya.

Selain itu, Ketua DPRD Provinsi Banten tersebut mengatakan, guna menyukseskan perhelatan Pemilu 2018 jawara, pendekar, ulama di Banten siap menjadi garda terdepan untuk menjaga kemanan dan ketertiban selama berlangsungnya tahapan pilpres.

"Siap menolak dengan tegas upaya-upaya memecah belah umat Islam demi kepentingan sesama dan akan mengawal Pilpres yang berlndaskan kejujuran dan adil, demokratis aman dan damai," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8105 seconds (0.1#10.140)