alexametrics

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Pejabat Kodam

loading...
Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Pejabat Kodam
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto memimpin sertijab Danrem 073/Makutarama dan pejabat Kodam IV/Diponegoro lainnya di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (10/8/2018). FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI
A+ A-
SEMARANG - Diawali pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto memimpin acara serah terima jabatan Danrem 073/Makutarama dari Kolonel Inf Joni Pardede kepada Kolonel Arm Moch Erwansjah di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (10/8/2018).

Selain Danrem 073/Makutarama, pejabat yang melakukan sertijab di antaranya Kahubdam dari Kolonel Chb Jajang Jaelani kepada Kolonel Chb Sri Sadono, Kaajendam dari Kolonel Caj Dindin Rahmat Solahudin kepada Kolonel Caj Tedjo Ashari, Kakesdam dari Kolonel Ckm dr. Nana Sarnadi, Sp.OG. kepada Kolonel Ckm dr. Rahmat Saptono.

Kemudian, Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang Sosbud dari Kolonel Kav Puji Setiono kepada Kolonel Inf Gangsar Supriyono, Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang Ilpengtek dan LH dari Kolonel Inf Ferdinandus kepada Kolonel Inf Dwi Kari Subandi, dan Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang Ideologi dari Kolonel Inf Arris Syamsu kepada Kolonel Inf Nurkholid.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan dari Pangdam kepada pejabat baru di antaranya Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wedana, Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang OMP Kolonel Inf Ferdinandus, Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang OMSP Kolonel Inf Eddy Suprapto, Kasetum Letkol Inf Wawan Indaryanto dan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasandi dari Letkol Arh Ananta Wira Indrasari Purnama. kepada Pangdam IV/Diponegoro.



Mayjen TNI Wuryanto menyatakan serah terima jabatan sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Pangdam berharap kepada para pejabat baru agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya karena ini merupakan kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan TNI.

"Para Perwira jangan berhenti berpikir, berkreasi, berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang selalu dituntut memiliki disiplin dan profesionalitas yang tinggi," kata Wuryanto.

"Para Perwira yang baru datang ke Kodam IV/Diponegoro diharapkan dapat menciptakan karya nyata di lingkungan tugas agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid," katanya.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto memimpin sertijab Danrem 073/Makutarama dan pejabat Kodam IV/Diponegoro lainnya di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (10/8/2018). FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak