Liverpool Juara Piala Liga Inggris, Moises Caicedo Dikecam karena Tekel Horor ke Ryan Gravenberch

Selasa, 27 Februari 2024 - 22:04 WIB
loading...
Liverpool Juara Piala Liga Inggris, Moises Caicedo Dikecam karena Tekel Horor ke Ryan Gravenberch
Liverpool Juara Piala Liga Inggris, Moises Caicedo Dikecam karena Tekel Horor ke Ryan Gravenberch
A A A
LONDON - Bek sayap Liverpool, Andrew Robertson, mengecam aksi Moises Caicedo yang melakukan tekel keras kepada Ryan Gravenberch di laga final Piala Liga Inggris 2023/2024 . Robertson menilai kalau tekel yang dilakukan bintang Chelsea itu sangat buruk.

Liverpool berhasil keluar sebagai juara usai kalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Virgil van Dijk di menit ke-118. Laga pamungkas itu berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2/2024) kemarin malam.

Kemenangan yang sangat penting bagi Liverpool karena mereka sukses meraih gelar juara. Namun kemenangan itu harus dibayar mahal karena Gravenberch mengalami cedera di babak pertama lapangan usai terkena tekel horor dari Caicedo.



Celakanya, wasit yang memimpin laga tersebut sama sekali tidak memberikan kartu kepada Caicedo. Padahal, tekel yang dilakukan gelandang asal Ekuador itu sangat keras hingga membuat Gravenberch cedera dan ditandu keluar lapangan.

Robertson pun mengecam aksi pemain Chelsea tersebut. Bek berusia 29 tahun itu menilai kalau tekel yang dilakukan Caicedo sangat kotor karena langsung menghantam pergelangan kaki Gravenberch.

“Cedera Ryan adalah tekel yang sangat buruk. Anda tidak bisa menggambarkan dengan cara lain,” kata Robertson, dipetik dari Metro, Senin (26/2/2024).

“Ini adalah tekel yang sangat buruk pada pergelangan kakinya dan Anda harus berharap tekel tersebut tidak seburuk rasa sakit yang dia rasakan di lapangan,” sambungnya.

Namun begitu, Robertson berharap Gravenberch bisa segera pulih dari cederanya. Tak hanya itu, dia juga berharap kedalaman skuad Liverpool dapat segera komplit sehingga mereka mampu meraih hasil manis lainnya di akhir musim ini.

“Jadi semoga saja untuk yang satu ini dan mudah-mudahan, perlahan tapi pasti, kami mendapatkan kembali para pemain karena kondisinya sedang meningkat sekarang dan kami harus terus melaju seperti yang kami lakukan sekarang,” ujarnya.

“Tapi mudah-mudahan kami mulai memasukkan pemain kembali ke dalam skuad dan kami menjadi semakin kuat. Mudah-mudahan kami bisa segera kembali ke skuad yang fit sepenuhnya sehingga kami bisa terus berjuang hingga akhir musim,” tandas Robertson.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)