Build Karrie Tank di Mobile Legends yang Viral di Medsos, Bikin EZ Win!

Senin, 26 Februari 2024 - 19:41 WIB
loading...
Build Karrie Tank di Mobile Legends yang Viral di Medsos, Bikin EZ Win!
Karrie Tank Build Mobile Legends Bang Bang menjadi viral di medsos, bagaimana cara membuatya? Foto: One Esports
A A A
JAKARTA - Karrie build tank tengah menjadi perbincangan hangat bagi pecinta Mobile Legends belakangan ini. Selama beberapa waktu terakhir, muncul berbagai video di media sosial yang memperlihatkan mengerikannya sosok Karrie yang dipakai menggunakan build tank.

Sebagai informasi, Karrie merupakan salah satu hero marksman di game Mobile Legends. Dijuluki penghancur tank dan hero-hero tebal, salah satu kekuatannya bersumber pada kemampuan true damage yang besar.

Meski tidak selalu masuk Meta di jagat Mobile Legends, Karrie tetap menjadi salah satu pilihan marksman yang bagus. Pada awal tahun ini, Karrie kembali banyak digunakan, termasuk sebagian di antaranya yang dimainkan dengan build tank.

Build Karrie Tank

Bagi pecinta Mobile Legends, sebagian dari mereka pasti sudah pernah berjumpa dengan rekan atau lawan yang memakai Karrie build tank belakangan ini. Terlepas dari statusnya sebagai penghancur hero tebal, build tank membuat Karrie semakin kuat daya tahannya, termasuk ketika dikeroyok.

Salah satu konsep penggunaan Karrie build tank adalah memanfaatkan pasif heronya. Jadi, Karrie ini memiliki pasif damage yang didasarkan pada persentase maksimal HP musuh, sehingga serangannya akan tetap sakit kendati memakai build tank.

Melihat beberapa pengguna, termasuk para konten kreator Mobile Legends, ada sejumlah build Karrie tank yang bisa dicoba. Salah satunya adalah Magic Boots-Thunder Belt-Endless Battle-Brute Force-Golden Staff-Opsional.

-Magic Boots: Biasa dikenal juga sebagai sepatu cooldown, Item ini memungkinkan Karrie mendapat Movement Speed tambahan serta pengurangan Cooldown. Alhasil, Karrie bisa mempercepat reset skillnya agar bisa digunakan kembali.

-Thunder Belt: Item ini bisa memberikan True Damage tambahan berdasarkan HP hero. Selain itu, dapat juga menyebabkan 40-80% efek slow ke target dan lawan sekitarnya.

Endless Battle: Item ini memungkinkan Karrie mendapat tambahan true damage dari pasifnya. Selain itu, bermanfaat juga untuk mengurangi cooldown skill.

-Brute Force: Pasif item ini adalah mengurangi durasi Crowd Control yang diberikan lawan. Tak hanya menjadikan Karrie semakin tebal, namun juga bagus untuk menambah movement speed.

-Golden Staff: Item ini menjadi salah satu yang wajib bagi Karrie. Keberadaannya cocok dikombinasikan dengan pasif Karrie, sehingga membuat attack speed dan damage miliknya semakin terasa.



-Opsional: Item terakhir Karrie bisa diisi sesuai kebutuhan. Kamu bisa menyelesaikannya dengan musuh atau kebutuhan tim. Misalnya, seperti immortal, rose gold, athena, dan lainnya.

Demikianlah ulasan mengenai build Karrie tank di Mobile Legends yang sempat viral. Selamatmencoba!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)