Sadis! Wanita Tua Tewas Ditikam Pemuda Nias Gegara Dituduh Maling Rokok

Senin, 26 Februari 2024 - 14:37 WIB
loading...
Sadis! Wanita Tua Tewas Ditikam Pemuda Nias Gegara Dituduh Maling Rokok
Pemuda berinisial SL (20) tega menghabisi nyawa Ina Titi (55) di Dusun VIII Lalaalio Desa Sisarahili Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Foto: MPI/Jonirman Tafanao
A A A
NIAS - Seorang pemuda berinisial SL (20) tega menghabisi nyawa Ina Titi (55) di Dusun VIII Lala'alio Desa Sisarahili Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Motifnya lantaran pelaku sakit hati dituduh mencuri rokok di warung korban.

Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli membenarkan peristiwa pembunuhan yang terjadi pada Minggu 25 Februari 2024 pukul 16.00 WIB. Pelaku langsung diamankan personel Polsek Bawolato tepat pada hari kejadian.

”Pelaku sudah diamankan, tapi belum ditetapkan sebagai tersangka, karena sedang pemeriksaan beberapa orang saksi yang diduga mengetahui peristiwa tersebut,” ujar Osiduhugo Daeli kepada iNews Media Group, Senin (26/2/2024).



Adapun motif pelaku tega menghabisi nyawa korban, bahwa pelaku sering dituduh mencuri rokok di warungnya korban.Dari hasil pemeriksaan terhadap diduga pelaku mengatakan bahwa pelaku melakukan pembunuhan ini karena sakit hati karena sering dituduh.

Kejadian mengenaskan ini berawal saat pelaku mendatangi warung korban pada pukul 16.30 WIB. Setibanya di warung, korban kembali menuduh pelaku telah melakukan pencurian rokok, hingga pelaku pun meninggalkan warung terus diperhatikan dan merasa selalu diawasi dari jauh.

Pelaku yang tidak terima diperlakukan demikian, dia pun emosi dan mendatangi korban, lalu menikam dada korban dengan sebilah pisau (Pisau yang di pergunakan oleh pelaku telah di bawa sebelumnya dan diselipkan pinggang).



Korban sempat lari meninggalkan pelaku, tetapi pelaku yang sudah emosi melakukan pengejaran dan kembali menikam punggung dan pinggang sehingga korban terjatuh. Kemudian, saat melihat korban yang berlumuran darah, korban langsung melarikan diri.

Personel yang telah tiba di lokasi kejadian, bergerak melakukan pengejaran bersama warga, dan dengan jarak sekitar 8 kilometer dari TKP yang diduga pelaku berhasil diamankan pada saat bersembunyi di semak-semak.

Selanjutnya yang di duga pelaku di amankan di Polsek Bawolato untuk di lakukan penyidikan. Hingga saat ini, Polsek Bawolato dibantu oleh Sat Reskrim Polres Nias sedang melakukan penyelidikan tentang kasus tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)