Pemilu 2024 Berjalan Damai, Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik Gelar Syukuran

Minggu, 25 Februari 2024 - 18:01 WIB
loading...
Pemilu 2024 Berjalan Damai, Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik Gelar Syukuran
Relawan Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik menggelar syukuran karena pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar, dan damai. Foto/Ist
A A A
SUKABUMI - Pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar, dan damai mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah satunya dari relawan Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik.

Acara Ucap Syukur dan Makan Bersama yang digelar Sahabat Bang Ara ini diikuti oleh kurang lebih 1.100 masyarakat Kota Sukabumi. Tidak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan budaya tarian Jaipong dan pembagian susu untuk anak-anak dan ibu hamil.

"Acara ini sebagai bentuk ucapan syukur Sahabat Bang Ara karena pemilu berjalan aman, damai, dan lancar serta mengapresiasi seluruh pihak yang telah membantu penyelenggaraan pemilu ini yang bekerja sangat luar biasa. Kita mengadakan makan bersama sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan kita dalam menjaga Indonesia karena kita semua bersaudara," ujar Chris Damanik, Minggu (25/2/2024).

Chris Damanik menyebut, pihaknya membagikan kurang lebih 1.100 susu bagi anak-anak dan ibu hamil. Pihaknya berharap anak-anak Indonesia dapat tumbuh sehat dan menjadi masa depan bangsa ini.



"Kita doakan ibu-ibu yang hamil dapat terus sehat dan proses persalinan lancar sehat bayi dan ibu. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara Ucap Syukur dan Makan Bersama ini. Kita yakin masa depan Indonesia akan semakin baik dan mencapai Indonesia Emas," ujarnya.

Tidak hanya itu, Relawan Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik Sukabumi Raya juga mengapresiasi hasil hitung Pilpres 2024 di Sukabumi Kota dan Kabupaten, di mana hasil perhitungan menunjukkan keunggulan Prabowo Gibran di Kota Sukabumi.

"Kota dan Kabupaten Sukabumi memberikan kontribusi nyata dalam memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran di Sukabumi.
Kita menunggu perhitungan dari KPU," ujarnya.

Chris Damanik berharap pascapemilu seluruh rakyat Indonesia bersatu padu bergotong-royong membangun bangsa ini, saling mensupport pemimpin terpilih.

"Merangkul semua pihak untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi ke depan karena pada prinsipnya kita semua bersaudara," ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3021 seconds (0.1#10.140)