Sir Alex Ferguson Menangkan Hadiah Rp19 Miliar dari Pacuan Kuda

Minggu, 25 Februari 2024 - 15:13 WIB
loading...
Sir Alex Ferguson Menangkan Hadiah Rp19 Miliar dari Pacuan Kuda
Sir Alex Ferguson tak berhenti mengumbar senyum saat mengetahui kuda yang diberi nama Spirit Dancer memenangkan hampir 1 juta poundsterling atau sekira Rp19 miliar / Foto: Daily Star
A A A
Sir Alex Ferguson tak berhenti mengumbar senyum saat mengetahui kuda yang diberi nama Spirit Dancer memenangkan hampir 1 juta poundsterling atau sekira Rp19 miliar pada perlombaan Neom Turf Cup di Timur Tengah.

Fergie datang langsung untuk menyaksikan Spirit Dancer tampil. Kehadirannya bak membawa keberuntungan, kuda pacu miliknya berhasil keluar sebagai pemenang.

Ini bukan kali pertama Fergie memenangkan perlombaan balap kuda. Pada November 2023, kuda yang dilatih Richard Fahey dan dimiliki bersama oleh Fergie, Ged Mason, dan Peter Done, juga mendapatkan 500 ribu poundsterling di Bahrain.



"Kami mewujudkan impian itu, 100 persen. Pelatihnya Richard Fahey mengatakan dia akan memiliki peluang tetapi Anda tidak akan pernah terlalu percaya diri dalam mewujudkannya pada balapan seperti ini. Itu luar biasa," jelas Fergie dikutip dari Daily Star, Minggu (25/2/2024).

"Setelah kemenangan di Bahrain dan mencapai level ini dan melihat ke lapangan, penampilan dari Oisin dan kudanya sungguh luar biasa. Benar-benar sulit dipercaya. Richard telah menyatakan beberapa kali bahwa kudanya belum banyak berpacu, dia telah mencoba untuk meningkatkannya dan saya pikir Anda telah melihat buktinya hari ini. Oisin mengatakan kepada saya bahwa kondisi kudanya terus membaik dan dibuktikan. Saya senang."



Tapi keberhasilan Fergie dengan kudanya tak diikuti Manchester United. Karena di hari yang sama atau Sabtu (24/2/2024) waktu setempat, klub berjuluk Setan Merah harus menyerah dengan skor 1-2 melawan Fulham.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)