alexametrics

Ditabrak Motor Balapan Liar, Pasutri di Semarang Luka Berat

loading...
Ditabrak Motor Balapan Liar, Pasutri di Semarang Luka Berat
Peserta balap liar di Semarang menabrak pasangan suami istri yang berboncengan, Minggu (5/8/2018) malam. Akibatnya pasutri itu mengalami luka parah di bagian kaki. FOTO/ILUSTRASI/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Aksi balapan liar anak geng motor di Jalan Letjen Suprapto, Kabupaten Semarang, Minggu (5/8/2018) malam memakan korban. Pasangan suami istri mengalami luka berat di bagian kaki akibat tertabrak motor peserta balap liar. Saat ini kedua korban dirawat di RSUD Ungaran dan harus menjalani operasi untuk penyembuhan lukanya.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan lalulintas tersebut bermula ketika Hendi Susanto (68) naik motor Jupiter bernopol H 6635 V berboncengan dengan istrinya, Andjani Mustikawati (64). Warga Jalan Melati Raya No 22B RT 03/RW 06 Kelurahan Genuk, Ungaran Barat, Semarang tersebut lalu melintas di Jalan Letjen Suprapto dari arah jalan raya.

Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor RX King tanpa pelat nomor yang dikendarai Pundi Triaji (19), warga Boliwon, Bergas, Semarang. Rupanya Pundi sedang balapan. Dia melajukan motornya di lajur kanan, sehingga menabrak motor korban.



Kerasnya benturan akibat tabrakan mengakibatkan kedua korban mengalami luka parah. Telapak kaki Hendi Susanto hancur. Sedangkan Andjani mengalami patah tulang di bagian paha, bahu dan rahang. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa kedua korban ke RSUD Ungaran dan melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian.

Tak lama kemudian, petugas Satlantas Polres Semarang tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta memintai keterangan sejumlah saksi.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kasus kecelakaan ini sudah kami tangani. Kecelakaan ini terjadi karena pengendara motor RX King melanggar marka jalan," katanya.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak