Ibunda Bupati Kendal Meninggal Dunia

Kamis, 02 Agustus 2018 - 14:58 WIB
Ibunda Bupati Kendal Meninggal Dunia
Ibunda Bupati Kendal Meninggal Dunia
A A A
KENDAL - Kabar duka menyelimuti keluarga Bupati Kendal Mirna Annisa. Ibunda yang dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri Kendal menghembuskan nafas terakhir Kamis (2/8/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kabag Umum Setda Kendal, Wahyu Yusuf membenarkan jika ibunda Bupati Mirna Annisa, Retno Dumillah meninggal dunia di rumah sakit karena sakit yang dideritanya.

Dia mengatakan, jenazah ibunda bupati kendal itu akan dibawa ke rumah duka di kediaman Dusun Krajan, Desa Surokonto Kulon, Kecamatan Pageruyung, Kendal untuk disemayamkan. "Iya benar, nanti ibu (Retno Dumilah) akan segera dibawa ke rumah duka di Dusun Krajan, Desa Surokonto Kulon, Pageruyung," jelasnya

Sementara untuk pemakaman, Ia mengatakan pemakaman akan dilakukan pada hari ini juga. "Nantinya akan dimakamkan pada ba'da Ashar nanti," pungkasnya.

Kabar duka ini juga sempat disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Kendal H Prapto Utono saat memimpin rapat paripurna pengesahan rancangan KUA-PPS anggaran pendapatan Kabupaten Kendal tahun 2019.

Sebelum acara rapat dibuka, Ketua Dewan menyampaikan kabar duka dan rapat dilanjutkan untuk penandatangan bersama antara eksekutif dan legislatif. Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal mulai takziah ke kediaman Bupati Kendal di Surokonto.

Ucapan bela sungkawa juga banyak diposting warga di media sosial untuk memberikan penghormatan terakhir kepada ibunda Mirna Annisa.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5443 seconds (0.1#10.140)