alexametrics

Mobil Pos Indonesia Terbalik di Simpang Bandara

loading...
Mobil Pos Indonesia Terbalik di Simpang Bandara
Mobil Pos Indonesia terbalik di Simpang Bandara Hang Nadim, Batam, Rabu, (1/8/2018). Koran SINDO/Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
BATAM - Mobil Pos Indonesia terbalik di Simpang Bandara Hang Nadim, Batam, Rabu, (1/8/2018). Mobil boks berwarna oranye ciri khas Pos Indonesia ini terbalik lantaran mengalami rem blong.

"Remnya blong, rusak saat akan sampai lampu merah ini," ujar sopir mobil yang enggan menyebutkan namanya ini.

Dia mengatakan mobil tersebut bisa sampai ke tengah taman jalan lantaran dirinya membanting stir ke kanan. Hal itu dilakukan lantaran adanya kendaraan lain di depan mobil Pos Indonesia dan menghindari risiko yang lebih fatal.

"Sudah saya rem, tapi nggak bisa. Sedangkan di depan ada dua mobil, saya banting stir langsung masuk ke taman jalan. Kantor sudah Saya kasi tahu kejadian ini," ujarnya.

Untungnya tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Karena pengemudi bersama satu rekannya tidak mengalami luka. Namun mobil yang bernomor polisi BP 8628 DC dalam posisi terbalik.

Di lokasi terlihat aparat kepolisian mengevakuasi mobik tersebut. Kejadian ini juga tidak menimbulkan kemacetan. Arus lalu lintas masih berjalan normal. Pengendara yang melintas di lokasi tampak hanya memperhatikan mobil tersebut sambil berlalu karena kondisi sedang gerimis.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak