Bocah Tiga Tahun Ditemukan Tewas Dalam Ember

Rabu, 01 Agustus 2018 - 14:37 WIB
Bocah Tiga Tahun Ditemukan Tewas Dalam Ember
Bocah Tiga Tahun Ditemukan Tewas Dalam Ember
A A A
SERANG - Ratifah Rafsani Ahmad bocah berumur tiga tahun ditemukan tewas dalam ember di kamar mandi rumahnya di Perumahan Griya Asri blok B 14 No 30, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Selasa 31 Agustus 2018.

Informasi yang diperoleh, anak dari pasangan Ahmad Rojali dan Ati ini ditemukan dalam keadaan meninggal oleh orangtuanya di dalam ember kamar mandi. Sebelum meninggal diketahui korban diasuh oleh Sani (25) warga Kampung Pabuaran RT 03/05, Desa/Kecamatan Cikande.

Sebab, kedua orangtua korban bekerja di salah satu perusahaan. Setelah pulang kerja sekitar pukul 18.30 WIB, sang ibu mencari buah hatinya, namun tak menemuinya. Ketika hendak mencuci kaki di kamar mandi, dia melihat anaknya sudah dalam kondisi kepala di bawah atau terbalik dalam ember berisi air.

Kapolsek Cikande Kompol Kosasih membenarkan peristiwa tersebut, saat ditemukan pertama kali korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya korban dibawa ke RS dr drajat Prawiranegara, Serang. "Pelaku sudah kami tangkap, nanti akan dirilis," ujar Kapolsek.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0791 seconds (0.1#10.140)