Segera Tayang! Series Pay Later jadi Sarana Hiburan Sekaligus Edukasi di Era Digital

Kamis, 22 Februari 2024 - 15:57 WIB
loading...
Segera Tayang! Series Pay Later jadi Sarana Hiburan Sekaligus Edukasi di Era Digital
Vision+ Originals menghadirkan drama komedi Pay Later. Series ini tayang perdana pada 29 Maret 2024. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+ Originals kembali menghadirkan tayangan menarik dengan genre drama komedi berjudul “ Pay Later ”. Series ini akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 dengan total 8 episode dan siap menghibur para penonton dengan cerita yang relatable dan edukatif seputar tren Pay Later di era digital.

Fenomena Paylater semakin populer di Indonesia, terutama di kalangan generasi muda. Kemudahan akses kredit dan proses pembayaran yang instan menjadi daya tarik utama Paylater. Namun, di sisi lain terdapat potensi bahaya jika paylater tidak digunakan dengan bijak.

Menceritakan tentang Tika yang diperankan oleh Amanda Manopo . Tika memiliki hobby berbelanja online secara impulsive dengan berhutang menggunakan paylater. Series “Pay Later” hadir mengangkat isu tersebut dengan cara yang ringan dan menghibur.

Cerita yang relatable dan edukasi yang dikemas dengan menarik diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya membuat keputusan yang tepat dalam menggunakan layanan keuangan tersebut. Vision+ berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia dengan sarana edukasi yang tetap menghibur.

Ketahui dibalik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya, nantikan series Pay Later yang akan hadir eksklusif di Vision+!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0834 seconds (0.1#10.140)