Kunjungi Mahfud MD, Hadi Tjahjanto Diskusi soal Tugas Menko Polhukam

Kamis, 22 Februari 2024 - 14:06 WIB
loading...
Kunjungi Mahfud MD, Hadi Tjahjanto Diskusi soal Tugas Menko Polhukam
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto mengunjungi Mahfud MD di kediamannya, Jalan Taman Patra Kuningan XII, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto mengunjungi Mahfud MD di kediamannya, Jalan Taman Patra Kuningan XII, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024). Hadi mengungkap kedatangannya untuk mendiskusikan soal tugas-tugas Menko Polhukam.

"Jadi saya sebagai junior tentunya datang ke Prof Mahfud untuk menyampaikan tentang tugas saya," kata Hadi setelah bertemu Mahfud MD.

Hadi mengatakan, saat masih menjabat sebagai Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan Panglima TNI, ia sering berkoordinasi dengan Mahfud MD.



"Ketika saya menjadi Panglima TNI kerja sampingan erat antara saya dengan Prof Mahfud ini luar biasa. Menangani permasalahan-permasalahan yang ada di Indonesia. Mulai dari Papua, permasalahan di Jakarta semuanya juga kami selalu koordinasi dengan Prof Mahfud," katanya.

"Kemudian termasuk juga ketika saya menjadi Menteri ATR saya juga koordinasi ketat terkait dengan pertanahan, terkait dengan BLBI saya koordinasi ketat," sambungnya.

Di sisi lain Hadi mengungkap, ini adalah pertemuan pertama setelah ia dilantik sebagai Menko Polhukam menggantikan Mahfud MD.



"Nah kebetulan saya kemarin dilantik belum sempat bertemu dan tadi di dalam saya membicarakan terkait dengan parameter yang belum dilaksanakan atau yang sudah berjalan di Kementerian Polhukam," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)