Main di Galian Pasir, Siswa SMP Tewas Tertimbun Langsor

Selasa, 31 Juli 2018 - 16:33 WIB
Main di Galian Pasir, Siswa SMP Tewas Tertimbun Langsor
Main di Galian Pasir, Siswa SMP Tewas Tertimbun Langsor
A A A
PEKANBARU - Nasib tragis dialami Mehendrade Hasibuan (14). Siswa kelas 2 SMP ini ditemukan tewas di galian pasir di belakang Perumahan Grinhil Jalan Sepakat 2 Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau.

"Pihak keluarga sudah mengiklaskan kepergian almarhum," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto Selasa (31/7/2018).

Keterangan saksi mata, bahwa korban bermain bersama dua temannya di galian pasir pada pukul 11.00 WIB. Kemudian korban menggali pasir dengan menggunakan barang bekas hingga membentuk lubang cukup besar. Kemudian korban memasukan kepala ke dalam lubung pasir.

Mungkin tidak puas korban terus menggali lubang pasir dengan polisi kepala masih di dalam lubang. Sementara dua temannya beranjak dari daerah galian pasir dengan maksud membeli jajanan. Namun tiba-tiba dinding area galian longsor. Korbannya langsung tertimbun.

Warga yang mendapat kabar langsung ke lokasi dan melakukan penggalian. Tidak berapa lama, warga berhasil menemukan jasad Mahendrade. Korban pun langsung dievakuasi dan setelah dibawe ke rumah sakit dipastikan bahwa korban sudah meninggal dunia. "Untuk itu, kita minta warga waspada dan memperhatikan dengan baik anak-anaknya agar peristiwa tidak diinginkan terjadi," harapnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)