Bebaskan Nasabah dari Masalah Keuangan, Studio Finansial Hadir di IIMS 2024

Rabu, 21 Februari 2024 - 07:27 WIB
loading...
Bebaskan Nasabah dari Masalah Keuangan, Studio Finansial Hadir di IIMS 2024
Ada terobosan menarik pada helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kali ini, yakni hadirnya Studio Financial untuk live podcast dan talkshow yang membahas tema inspiratif terkait solusi finansial. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ada terobosan menarik pada helatan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 kali ini, yakni hadirnya Studio Financial untuk live podcast dan talkshow yang membahas tema inspiratif terkait solusi finansial.



IIMS yang akan berlangsung dari tanggal 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini didukung oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) dan MUFG Bank Ltd. (MUFG). Pada IIMS kali ini, penyelenggara menggandeng media, content creator, dan komunitas, untuk mengadakan live podcast dan talkshow.

Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Ivan Jaya mengatakan, live podcast dan talkshow diharapkan bisa memberikan wawasan dan solusi finansial bagi para pecinta otomotif.



Dengan adanya Studio Finansial, kata Ivan, IIMS 2024 tidak hanya berpusat pada pameran otomotif, tetapi juga menjadi platform edukasi finansial yang inspiratif bagi masyarakat. Dengan demikian, mereka bisa mengambil langkah nyata dalam mewujudkan impian otomotif mereka bersama dukungan finansial Danamon yang terpercaya.

“Berbagai program, termasuk Studio Finansial yang kami hadirkan di IIMS menunjukkan komitmen kami yang menyeluruh dalam mengakomodasi berbagai minat pengunjung, mulai dari otomotif hingga hiburan. Ini sesuai dengan komitmen kami untuk hadir bagi nasabah di setiap langkah dan setiap tahap dalam perjalanan hidup mereka,” tambah Ivan.

Adapun edukasi finansial diadakan secara offline di Studio Financial, lantai 2 outdoor booth MUFG, Danamon, dan Adira Finance. Edukasi diawali dengan live podcast NOICE "Berizik" yang mengusung tema "Galau on the Road," pada 16 Februari lalu.

Podcast yang dipandu oleh Randhika Djamil dan Andi Wikaya ini menghadirkan Bryan Octavianus, Proposition Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk; Daniel Chandra, Head of Customer Value & Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.; dan Indra Perdana Sinaga, vokalis Ada Band, sebagai pembicara.

Para narasumber berbagi pengalaman dan solusi mengenai galau finansial, khususnya dalam memenuhi keinginan memiliki kendaraan dengan NOICE Community. Dalam acara ini, pria yang kerap disapa Naga ini berbagi tantangan finansial yang dihadapinya ketika memutuskan untuk memiliki kendaraan impian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)