Mio Hantam Truk di Purwakarta, Dua Remaja Tewas

Minggu, 29 Juli 2018 - 18:45 WIB
Mio Hantam Truk di Purwakarta, Dua Remaja Tewas
Mio Hantam Truk di Purwakarta, Dua Remaja Tewas
A A A
PURWAKARTA - Dua remaja tewas seketika saat sepeda motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk Colt Diesel di Jalan Pramuka, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (29/7/2018).

Kedua korban meninggal masing-masing Soni (13), warga Jalan Basuki Rahmat, Gang Mayor Kosim, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta dan Aso (16), warga Jalan Basuki Rahmat Gang Wortel, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta.

Menurut Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro, kecelakaan maut tersebut berawal saat sepeda motor Mio T 6125 BM yang dikendarai Soni dengan membonceng Aso datang dari arah Jalan Basuki Rahmat menuju Bunder Jatiluhur. Kecepatan kendaraan pun terbilang tinggi, sehingga begitu melaju di tanjakan yang berbelok menjadi tak bisa dikendalikan hingga menabrak truk Colt Diesel T 9749 AA yang dikemudikan Dasta (61).

"Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas itu pengendara sepeda motor Mio dan yang diboncengnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta," kata Rizky.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4164 seconds (0.1#10.140)