Dukung Asian Games, Siloam Resmikan UGD 24 Jam di Pintu JSC

Sabtu, 28 Juli 2018 - 14:57 WIB
Dukung Asian Games, Siloam Resmikan UGD 24 Jam di Pintu JSC
Dukung Asian Games, Siloam Resmikan UGD 24 Jam di Pintu JSC
A A A
PALEMBANG - Dukungan swasta untuk kesuksesan Asian Games yang segera dimulai terus mengalir. Di bidang emergency, Siloam International Hospitals, Tbk (Siloam) menyiapkan Rumah Sakit Siloam Sriwijaya UGD 24 Jam di pintu masuk Kompleks Jakabaring Sport City (JSC).

Fasilitas kesehatan yang diresmikan CEO Lippo Group James T Riady, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Ketua INASGOC 2018 Erick Thohir, Sabtu (28/7/2018) ini memiliki fungsi bantuan penanganan kecelakaan tingkat pertama, khusunya bagi para atlet Asian Games.

"Kami siap melayani para atlet nasional dan internasional selama membela negara masing-masing di Asian Games," ujar James T Riady.

Tersedia pula layanan ambulans 24 jam yang didukung staf medis gawat darurat yang terlatih dan kompeten serta dilengkapi dengan peralatan medis untuk menangani kasus kegawatdaruratan, seperti serangan jantung, stroke, dan pendarahan berat.

Fasilitas lain yang dimiliki Rumah Sakit Siloam Sriwijaya UGD 24 Jam antara lain adalah laboratorium, farmasi, dan X-Ray. Untuk kasus-kasus kesehatan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut, pasien dapat dirujuk ke rumah sakit-rumah sakit lain yang ada di jaringan Siloam seluruh Indonesia.

"Jaringan Rumah Sakit Siloam yang terintegrasi memungkinkan dilakukannya penanganan medis terhadap pasien secara tepat, efektif dan holistik demi keselamatan pasien," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4065 seconds (0.1#10.140)