alexametrics

Persaingan Asmara, Dua Remaja Duel di Jalan Raya

loading...
Persaingan Asmara, Dua Remaja Duel di Jalan Raya
Dua pemuda dari Desa Kilometer Tiga, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yakni DJ alias Dean (17) dan MA alias Mario (18), terlibat duel gara-gara diduga masalah cinta dan asmara. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MANADO - Dua pemuda dari Desa Kilometer Tiga, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yakni DJ alias Dean (17) dan MA alias Mario (18), terlibat duel gara-gara diduga masalah cinta dan asmara.

Terjadinya duel yang menyedot perhatian ini, berawal saat MA sedang asyik nongkrong di pinggir Jalan Raya Desa Kilometer Tiga. Namun tiba-tiba MA didatangi DJ yang ternyata langsung mengajaknya berkelahi.

Tantangan tersebut disanggupi hingga akhirnya duel yang awalnya tangan kosong pun terjadi. Namun, karena DJ merasa terdesak, dia lantas mengeluarkan sebilah pisau yang terselip di pinggangnya.

Secepat kilat, DJ menikam rusuk kanan MA kemudian setelah itu dia pun melarikan diri. Sedangkan korban MA dibawa ke Rumah Sakit Kalooran Amurang untuk perawatan medis.

Usai kejadian tersebut, korban selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Amurang, dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/124/VII/2018/Sulut/Sek-Amg.

Kapolsek Amurang, AKP Edy Suryanto mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya langsung mengejar pelaku. "Pelaku sempat melarikan diri. Namun dalam waktu singkat berhasil kami tangkap. Dugaan sementara, pemicunya karena persaingan cinta di antara keduanya," pungkas Kapolsek.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak