Wisatawan Prancis Tewas Jatuh ke Jurang di Gianyar Bali

Kamis, 26 Juli 2018 - 18:54 WIB
Wisatawan Prancis Tewas Jatuh ke Jurang di Gianyar Bali
Wisatawan Prancis Tewas Jatuh ke Jurang di Gianyar Bali
A A A
GIANYAR - Wisatawan asal Prancis tewas jatuh ke jurang saat bermain ayunan di Objek Wisata Swing Nyemah Teras Ceking, Desa Tegalalang, Tegallalang, Gianyar, Bali, pada Rabu (25/7/2018).

Korban diketahui bernama Patrick Jean Pierre Bouchard (52) asal Prancis yang tinggal sementara di Hotel Bije Sari Suite Bisma, Gianyar. Peristiwa itu berawal dari anak kandung korban ingin bermain ayunan.

Ketika naik di atas ayunan, kemudian korban ikut membantu mendorong ayunan. Nahas, saat mendorong ayunan, korban tidak melepas pegangannya sehingga jatuh tertarik ke jurang sedalam 15 meter.

Saat korban jatuh, petugas objek wisata tersebut langsung menolong korban. Saat ditolong kondisi korban sudah kritis dan tidak sadarkan diri. Selain itu mulut korban mengeluarkan darah. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Arisanti Desa Mas Ubud, Gianyar.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Tegallalang, AKP Gede Sukadana. "Korban dinyatakan meninggal oleh dokter Rumah Sakit Arisanti," jelasnya di Gianyar, Kamis (26/7/2018).

Dia menjelaskan, berdasarkan kerterangan Ari Okarini Kepala Instansi Gawat Darurat Arisanti bahwa korban mengalami pendarahan dari mulut, patah tulang bagian dada dan cedera kepala berat. Korban akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Sanglah, Denpasar.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4049 seconds (0.1#10.140)