alexametrics

Menolak Rujuk, Suami Tusuk Istri Hingga Tewas

loading...
Menolak Rujuk, Suami Tusuk Istri Hingga Tewas
Garis polisi terpasang di rumah Toimah di Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Kamis (26/7/2018) dini hari. iNewsTV/Toiskandar
A+ A-
CIREBON - Bastomi tega menusuk perut istrinya, Toimah, dengan pisau hingga tewas, karena menolak untuk rujuk. Toimah tewasbersimbah darah dan perut robek di rumahnya di Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Kamis (26/7/2018) dini hari.

Bastomi yang melihat istrinya sudah tak bernyawa dengan usus terburai, langsung kabur dari lokasi kejadian. Jenazah Toimah yang sudah tiga tahun menikah dengan pelaku tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk diotopsi.

Sementara itu, sejumlah petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Cirebon langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Petugas juga memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk mensterilkan lokasi kejadian.

Menurut keterangan paman korban, Safrudin, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi dini hari. Korban Toimah yang telah pisah rumah dengan Bastomi sejak dua bulan terakhir dan tinggal bersama keluarga besarnya, didatangi suaminya untuk rujuk.

“Namun Toimah menolak dan ngotot ingin pisah sehingga suaminya yang gelap mata. Kemudian sang suami mengambil pisau dan menususk korban sebanyak tiga kali hingga tewas di kamarnya,” katanya.

Pelaku langsung melarikan diri ke arah barat persawahan Kecamatan Kaliwedi. Petugas Satreskrim Polres Cirebon masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak