2 Tewas Setelah Tenggak Miras Oplosan

Kamis, 26 Juli 2018 - 13:26 WIB
2 Tewas Setelah Tenggak Miras Oplosan
2 Tewas Setelah Tenggak Miras Oplosan
A A A
KARAWANG - Dua orang tewas dan seorang lagi kritis setelah menenggak minuman keras (miras) oplosan di Terminal Tanjungpura, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kamis (26/7/2018). Dua korban, Pd (45) dan An (47) tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit, sedangkan Ad (47) masih dalam perawatan intensif dokter puskesmas setempat.

Informasi dari warga sekitar, korban sebelumnya sempat menggelar pesta minuman keras di sebuah gang dekat Terminal Tanjungpura, Rabu 25 Juli 2018. Setelah pesta miras korban masih sempat pulang ke rumah dan tidur.

Keesok harinya, Kamis (26/7/2018), korban mengeluh sakit dari bagian perut dan kepala pusing. Oleh keluarga korban dilarikan ke rumah sakit, namun korban tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sementara, Lurah Tanjungmekar, Ahmad Ridwan membenarkan, peristiwa tragis yang menimpa kedua orang warganya. Dia mengaku mendapat laporan jika ada warganya yang tewas dan dirawat setelah pesta miras.

"Benar korban merupakan warga Kelurahan Tanjungmekar. Informasinya seperti itu habis minum-minuman keras," katanya. Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya ketika dikonfirmasi belum memberikan jawaban.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7781 seconds (0.1#10.140)