alexametrics

2 Tewas Setelah Tenggak Miras Oplosan

loading...
2 Tewas Setelah Tenggak Miras Oplosan
Personel polisi merazia toko-toko jamu yang menjual minuman keras (miras) oplosan yang mengakibatkan dua orang tewas. SINDOnews/Nila Kusuma
A+ A-
KARAWANG - Dua orang tewas dan seorang lagi kritis setelah menenggak minuman keras (miras) oplosan di Terminal Tanjungpura, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kamis (26/7/2018). Dua korban, Pd (45) dan An (47) tewas  dalam perjalanan menuju rumah sakit, sedangkan Ad (47) masih dalam perawatan intensif dokter puskesmas setempat.

Informasi dari warga sekitar, korban sebelumnya sempat menggelar pesta minuman keras di sebuah gang dekat Terminal Tanjungpura, Rabu 25 Juli 2018. Setelah pesta miras korban masih sempat pulang ke rumah dan tidur.

Keesok harinya, Kamis (26/7/2018), korban mengeluh sakit dari bagian perut dan kepala pusing. Oleh keluarga korban dilarikan ke rumah sakit, namun korban tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sementara, Lurah Tanjungmekar, Ahmad Ridwan membenarkan, peristiwa tragis yang menimpa kedua orang warganya. Dia mengaku mendapat laporan jika ada warganya yang tewas dan dirawat setelah pesta miras.

"Benar korban merupakan warga Kelurahan Tanjungmekar. Informasinya seperti itu habis minum-minuman keras," katanya. Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya ketika dikonfirmasi belum memberikan jawaban.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak