Mayat Pemuda di Selokan Gegerkan Warga Karangasem Semarang

Rabu, 25 Juli 2018 - 15:45 WIB
Mayat Pemuda di Selokan Gegerkan Warga Karangasem Semarang
Mayat Pemuda di Selokan Gegerkan Warga Karangasem Semarang
A A A
SEMARANG - Warga Karangasem, Desa Batur, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (25/7/2018), digemparkan oleh sesosok mayat pemuda tanpa identitas yang tergetak di parit. Diduga, korban tewas akibat kecelakaan lalulintas tunggal pada Selasa (24/7/2018) malam.

Dugaan tersebut didasarkan adanya pecahan kaca lampu motor di jalan dan ditemukannya sepeda motor Suzuki Satria FU H 2062 DC yang tercebur di sungai di bawah lokasi penemuan mayat. Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, Uni Laka Satlantas Polres Semarang masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan di RSUD Salatiga.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat berjenis kelamin laki-laki yang belakangan diketahui bernama Andrian Sandi alias Sandex (19), warga Dusun Glendang, Watu Agung, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang ditemukan warga dalam posisi tengkurap dan tubuhnya terdapat sejumlah luka. Warga menduga, korban masuk ke parit bersama motornya setelah mengalami kecelakaan.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, Satreskrim Polres Semarang juga melakukan penyelidikan. Langkah ini dilakukan karena di lokasi penemuan mayat tidak ditemukan identitas korban.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Karena melihat TKP cenderung kecelakaan lalu lintas, maka pihak unit laka juga turun tangan," kata Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Yusi Andi Sukmana, Rabu (25/7/2018).

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, sementara disimpulkan korban tewas karena kecelakaan tunggal. Kesimpulan pastinya masih menunggu hasil autopsi tim medis. "Kami masih menunggu hasil autopsi dan keterangan pemeriksaan medis," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3689 seconds (0.1#10.140)