alexametrics

Mg Suami yang Lukai Istri Pernah Pukul Wajah Korban dengan Parutan Kelapa

loading...
Mg Suami yang Lukai Istri Pernah Pukul Wajah Korban dengan Parutan Kelapa
Mg suami yang tega menyayat istrinya dengan pisau dapur di Kabupaten Malang, Jawa Timur dikenal tempramen sejak beberapa bulan terakhir. Mg saat diperiksa polisi. iNews TV/A Saif Hajarani
A+ A-
MALANG - Mg suami yang tega menyayat istrinya dengan pisau dapur di Kabupaten Malang, Jawa Timur dikenal tempramen sejak beberapa bulan terakhir. Perubahan sikap tersangka Mg dirasakan korban setelah ekonomi dalam keluarga memburuk.

Kanit UPPA Satreskrim Polres Malang Ipda Yulistiana Sri Iriana mengatakan, kondisi korban Ana Nur Rahmawati yang menjadi korban penganiayaan suaminya sendiri semakin membaik. Baru hari ini polisi meminta keterangan dari korban lantaran kondisi yang tak memungkinkan.

“Dari keterangan korban sebelum aksi penyayatan pada wajah korban sempat dipukul menggunakan parutan kelapa hingga terjatuh. Dalam kondisi terjatuh itu tersangka memegangi korban dan melakukan penyayatan pada wajah korban,” katanya, Rabu (25/7/2018).



Sementara itu tersangka Mg dikenal tempramen sejak beberapa bulan terakhir ditambah kecurigaan sang suami terhadap korban yang memiliki pria idaman lain membuat keduanya sering terlibat cekcok hingga Ana memutuskan pulang ke rumah orangtuanya sebulan yang lalu.
(sms)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak